Siap Amankan Nataru 2024, Koramil 0816/15 Sukodono Apel Siaga Dan Patroli Bersama Forkopimka

oleh -1100 Dilihat

 

SIDOARJOterkini – Dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Sukodono menjelang malam pergantian tahun, Koramil 0816/15 Sukodono bersama Polsek dan Satpol PP Apel Siaga bersama dilanjutkan Patroli untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, Minggu malam, 31 Desember 2023.

Danramil 0816/15 Sukodono Kapten inf Kabul Tarmanto, mengatakan bahwa Patroli ditingkatkan selama malam pergantian tahun, semoga masyarakat dapat merayakan dengan senang gembira, yang mana tujuannya memberikan rasa aman sekaligus menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Sukodono tetap kondusif.

“Kami TNI-Polri bersama unsur lainnya hadir ditengah masyarakat untuk bersinergi menjaga dan memelihara keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), “ungkapnya.

Dalam pelaksanaannya, petugas juga berdialog dengan warga untuk memberikan himbauan Kamtibmas sekaligus untuk memperoleh informasi terkait perkembangan situasi dan kondisi wilayah Kecamatan Sukodono,

Danramil berharap, peran serta dari masyarakat juga diperlukan dalam menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing, dengan sinergitas TNI-Polri dan masyarakat Insya Allah kondusifitas Kamtibmas dapat tercipta. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.