Terinspirasi BHS, ACT Berikan Solusi Masalah Sosial Kemasyarakatan

oleh -277 Dilihat


Sidoarjosatu.com – Andri Chrystanto (ACT) Caleg Partai Gerindra Dapil Sidoarjo I (Sedati, Buduran dan Sidoarjo) yang merupakan loyalis garis keras Bambang Haryo Soekartono (BHS) Caleg DPR RI dan Prabowo Subianto Calon Presiden, menggelar aksi sosial untuk menjawab keluhan warga dan menampung aspirasi masyarakat.

Baginya memilih tandem dengan BHS bukan sekedar tempel popularitas, Andri kerap kali terjun langsung ke sejumlah pimpinan anak cabang (PAC) Gerindra di dapil nya untuk menampung keluh kesah dan aspirasi warga.

Andri mengatakan, BHS yang dikenal getol dalam memperjuangkan hak wong cilik dan sosok Prabowo Subianto sebagai seorang nasionalis, membuatnya terpacu untuk makin keras menyuarakan pemecahan masalah sosial kemasyarakatan.

“Selama kegiatan bersama pak BHS, kami harus memahami masalah sosial dan dapat mencari solusi dari masalah yang dihadapi masyarakat tersebut,” kata Andri saat ditemui, Sabtu (24/6).

Menurut dia, untuk menimbulkan kepercayaan masyarakat tentang kemampuannya memperjuangkan aspirasi masyarakat di pemerintahan bukan hal yang mudah. Namun, berangkat dari niat dan kemaslahatan masyarakat bersama BHS dan partai Gerindra ia yakin dan menjemput kemenangan.

“Memahami permasalahan sosial memang tidak mudah, apalagi kesadaran masyarakat semakin berkurang untuk menggunakan hak pilihnya dalam menentukan wakil rakyat yang dapat menyuarakan suara mereka. Suara arus bawah inilah yang akan kami tampung,” ungkap Andri.

Andri mengaku kerap kali melakukan blusukan dari rumah ke rumah warga di beberapa PAC untuk mendengar secara langsung apa yang menjadi problem warga.

“Bagi saya, blusukan adalah belajar mendengar. Saya selalu mendapatkan hal baru dari blusukan saya dari kampung ke kampung, pintu ke pintu,” ungkapnya.

Menurutnya, dengan blusukan diharapkan bisa mencapai tujuan yakni merealisasikan cita-cita negeri ini, mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Tentu sosok Pak BHS dan Pak Prabowo lah yang menginspirasinya saya melakukan blusukan. Selain merasa dekat secara langsung, jalinan emosional bersama warga juga sangat terasa,” imbuhnya.

Melalui fanbase ACT dan Srikandi BHS serta beberapa relawan bentukannya, ia berharap dapat mendulang suara kemenangan untuknya serta BHS sebagai DPR RI dan Prabowo Subianto Presiden.

No More Posts Available.

No more pages to load.