Tertangkap CCTV ; Motor Milik Karyawan Minimarket di Cemengkalang Digondol Maling

oleh -168 Dilihat

 

Sidoarjosatu.com – Motor Trail Honda CRF milik karyawan Alfamart Desa Cemengkalang Sumput Sidoarjo, Raib digondol maling saat diparkir di depan Toko tempatnya bekerja tersebut, Jumat dinihari (17/11/2023)

Informasi yang dihimpun menyebutkan, korban bernama Robby (21) yang saat itu memarkir Motor Honda CRF Nopol L 2811 XQ. Nah saat akan berganti shift, korban mendapati motor kesayangannya tersebut sudah raib curi maling. Meski korban sempat memergoki pelaku saat beraksi namun pelaku lebih cepat kabur.

“Maling beraksi sekitar pukul 00.14 , saat itu saya shift ll dan mau pulang mendapati motor saya digondol maling,”ungkap Robby.

Padahal sebelumnya, lanjut Robby, dirinya bersama teman kerjanya sempat duduk-duduk dekat motornya. Ketika dia masuk ke toko untuk mengambil helm karena waktunya pulang, saat keluar toko motornya sudah tidak di tempat.

“Saat itu langsung saya kejar,.hingga putar-putar di wilayah Sidoarjo dan Porong, saya amati pengendara motor yang melintas namun tidak ketemu, saya kehilangan jejak,”ucapnya.

Kemudian, korban meminta bantuan dari salah satu temannya untuk mengecek rekaman CCTV yang menyorot di TKP. Dan benar setelah dicek terlihat dua orang pelaku yang mengambil motor miliknya.

Dari rekaman itu, diketahui pelaku mengambil motor sekitar pukul 00.14. Padahal, saat itu keadaan sekitar sedang terpantau banyak orang lalu lalang.

Dia mengungkapkan, pelaku berpawakan kurus menggunakan baju berwarna hitam dan berhelm. “Pelaku berboncengan, nah yang dibonceng langsung turun menuju ke motor saya,” tuturnya.

Pelaku langsung membobol kunci kontak motor. Kejadian tersebut berlangsung begitu cepat. Hanya membutuhkan waktu satu menit untuk mengambil motor tersebut.

Menurut keterangannya, korban sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Sidoarjo. Sementara itu, saat dikonfirmasi, Kasi Humas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono membenarkan atas adanya kejadian tersebut. “Korban sudah melaporkan,” pungkasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.