Abina Travel Mulai Buka Program Jemput Ramadhan Selama 16 Hari, Berikut Promonya !

oleh -412 Dilihat

Sidoarjosatu.com – Abina Travel menyelenggarakan promo keberangkatan ibadah umroh ke tanah suci Makkah dan Madinah selama 16 hari (Arbain) di bulan Ramadhan. Selain memberikan kemudahan akses dari hotel ke Madinah dan Makkah, harga yang ditawarkan dalam Program Jemput Ramadhan tersebut juga relatif murah.

Program Jemput Ramadhan 1445 H sengaja disiapkan Abina Travel untuk jemaah yang hendak melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci. Dalam program ini, para jemaah berada di Madinah selama delapan hari, dan enam hari di Mekkah atau biasa disebut Arbain.

Bagi sebagian orang Islam (khususnya), bisa melakukan ibadah umroh saat bulan Ramadhan merupakan moment yang ditunggu-tunggu. Selain dapat meningkatkan kedekatan dan ketakwaan kita kepada sang Khaliq, juga dapat diyakini membawa keberkahan.

Dalam Program Jemput Ramadhan, harga yang ditawarkan Abina Travel selama perjalanan ibadah umroh yakni sebesar Rp 36,5 juta per orang. Harga tersebut terbilang relatif murah dibanding 16 hari (full) di bulan Ramdhan. Disamping itu, tempat menginap (hotel) bagi para jemaah umroh cukup dekat dengan Makkah dan Madinah.

Di Madinah misalnya, para jemaah sudah disediakan tempat menginap di Hotel Taiba Suites yang relatif berdekatan dengan lokasi ibadah yakni 0 meter dengan pagar masjid Madinah. Sedangkan di Makkah, para jemaah juga disediakan tempat menginap di Hotel Snood Ajyad yang berjarak hanya 300 meter.

Selain menyediakan harga yang relatif murah, Abina Travel yang disupport oleh Esra Wisata dan Bajrah Travel juga memberikan pelayanan kesehatan bagi para jemaah umroh dengan mengikutsertakan tenaga kesehatan perawat dan bidan selama perjalanan umroh.

Disamping itu, para jemaah umroh juga akan diajak berkunjung (wisata religi) ke Kota Thaif sebelum pulang ke tanah air. Thaif merupakan kota terbesar setelah Makkah dan Madinah yang berada di sebelah tenggara kota Makkah. (Had)

No More Posts Available.

No more pages to load.