ACT Bacaleg Gerindra, Pastikan Aksi Sosial BHS Peduli Bermanfaat Bagi Masyarakat

oleh -110 Dilihat

Sidoarjosatu.com – Bacaleg Gerindra, Andri Chrystanto (ACT) berbagai aksi sosial yang dilakukan Bambang Haryo Soekartono membawa manfaat bagi masyarakat.

Seperti bantuan pompa air untuk para pedagang di pasar Gedangan yang disalurkan oleh Bambang Haryo Soekartono, ACT menyebut sangat perlu dan bermanfaat.

“Untuk itulah harus dikawal tuntas dan benar-benar tersalurkan,”ungkap ACT yang merupakan sosok loyalis dalam tim BHS Peduli.

Dirinya menyatakan, adalah sebuah kewajiban yang harus dijalankan untuk mengawal bantuan mulai penyaluran hingga pemasangan instalasi, selang dan pemasangan pompa air yang berada di pasar Gedangan itu.

“Berbagai aksi sosial bapak Bambang Haryo Soekartono harus dikawal dengan tuntas dan bermanfaat,”ujar ACT usai pemasangan pompa di Pasar Gedangan, Minggu (10/9).

Dikatakan ACT, pemberian bantuan pompa air dilakukan saat dirinya melakukan kunjungan bersama Bambang Haryo Soekartono yang melihat adanya salah satu sumur di pasar tersebut yang biasa digunakan para pedagang untuk menyiram atau membersihkan dengan menggunakan gayung.

“Nah saat itulah Bapak Bambang Haryo Soekartono langsung merespon cepat dengan memberikan solusi untuk memasang pompa air sekaligus penutup sumur,”ucapnya.

Dari situlah lanjut ACT, pihaknya bersama tim BHS Peduli bergerak cepat menjalankan perintah yang disampaikan Bambang Haryo Soekartono.

“Dan saat ini pompa air sudah terpasang dan Alhamdulillah sudah bisa dimanfaatkan para pedagang,”ujarnya.

Sosok BHS dianggap menjadi tandem yang kuat dalam pencalonan nya sebagai DPR RI. Andri alias ACT sendiri tentu diuntungkan, tak hanya melalui aksi sosialnya. Basis suara juga bakal ia kantongi.

“Kita masih tetap satu reel dan satu komando bareng Pak BHS untuk kemenangan Prabowo yang pasti kami selalu mengedepankan kepentingan dan kemakmuran rakyat melalui berbagai aksi sosial,” tegas Andri.

Selain memastikan aksi sosial BHS untuk masyarakat tersalurkan. Andri juga kerap melakukan kunjungan serap aspirasi dari pintu ke pintu PAC Gerindra di dapilnya, Sidoarjo, Buduran dan Sedati dalam memastikan tiket kemenangan pileg 2024 nanti. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.