,

Advokat Sidoarjo Nyaleg di Provinsi Jatim, Moses : Legislatif Harus Mewakili Hati Nurani Rakyat

oleh -1738 Dilihat
Foto : Moses Henry saat dikantor KPU

SIDOARJOSATU.COM – Seorang advokat Hendriyanto Udjari alias Moses Henry mencalonkan diri sebagai calon legislatif Provinsi Jawa Timur tahun 2024 dari Partai Hanura. Alasan pencalonannya sebagai legislatif, Moses mengaku tidak mau hanya sekedar janji-janji belaka, melainkan mementingkan kepentingan masyarakat.

Hal itu disampaikan Moses Henry saat mendampingi ketua DPC Partai Hanura Sidoarjo saat menyerahkan berkas Bacaleg ke kantor KPU.

“Saya sudah bosan sebenarnya kalau legislatif hanya janji-janji saja. Tapi kenyataannya tak seindah janji,” ungkap Moses Henry, Minggu, (14/5/2023).

Foto : DPC Partai Hanura Usai Pendaftaran Bacaleg di Kantor KPU, Minggu, (14/5/2023).

Selama ini, Moses yang berlatar belakang pengacara mengaku diminta untuk bergabung kepada Partai Hanura. Partai Hanura yang memiliki singkatan Hati Nurani Rakyat membuat Moses terketuk dan bertekad untuk merubah stigma di masyarakat.

“saya ingin seorang legislatif harus mewakili hati nurani rakyat. Sehingga dia benar-benar memperhatikan apa yang perlu dibenahi ditengah masyarakat. Baik dari aspek pendidikan, UMKM atau lain-lain,” ujarnya.

Menjadi calon legislatif, Moses mengaku tidak memiliki strategi khusus. Sebab apa yang sudah digariskan terhadap dirinya, maka akan terjadi.

“Saya mencoba bekerja untuk melayani masyarakat. Saya tidak ingin berandai-andai. Jika Tuhan berkehendak, maka saya akan jadi (legislatif),” tandasnya.

Partai Hanura Sidoarjo resmi mendaftarkan 50 Bacalegnya di Kantor KPU Sidoarjo Jalan Cemengkalang Sidoarjo. Pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang, Partai Hanura Sidoarjo Targetkan 6 kursi legislatif.

Ketua DPC Partai Hanura Sidoarjo, H Abdulah mengatakan keberadaan Partai Hanura Sidoarjo tidak hanya berasal dari kalangan millenial, melainkan pengusaha, kontraktor, dan seniman. Menurutnya, bukan hal yang mustahil jika nantinya partai Hanura mampu merebut 6 kursi di legislatif.

“target kami 6 Kursi legislatif,”ungkap H. Abdullah. (Had)

No More Posts Available.

No more pages to load.