,

Daftarkan 18 Bacaleg, Partai Kebangkitan Nusantara Optimis 2 kursi Legislatif 

oleh -51 Dilihat
Foto : Ketua Pimpinan Cabang Partai Keadilan Nusantara Usai Menyerahkan Berkas Bacaleg di Kantor KPU, Minggu, (14/5/2023).

SIDOARJOSATU.COM – Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Nusantara Kabupaten Sidoarjo hari ini mendaftarkan 18 Bakal Calon Legislatif ke kantor KPU Sidoarjo. Meski tergolong partai baru, PKN menargetkan dua kursi legislatif.

Hal itu disampaikan Ketua Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Nusantara Kabupaten Sidoarjo, Achmad Wahyudi usai menyerahkan berkas Bacaleg.

“Seperti partai lain, kami juga mengambil peran dalam mengikuti kontestasi pemilu 2024. Ada 18 Bacaleg yang tersebar di 6 dapil,” jelas Achmad Wahyudi, Minggu, (14/5/2023).

Achmad Wahyudi mengakui, meski tergolong partai baru, pihaknya optimis Partai Kebangkitan Nusantara dapat memperoleh 2 kursi legislatif.

“Setiap dapil minimal 30 persen lah,” tambahnya.

Adapun strategi yang dilakukan partai nantinya akan memaksimalkan terjun ke lapisan masyarakat dan mengenalkan Partai Kebangkitan Nusantara.

“Kalau dari prosentasenya masih jauh dari yang kami harapkan. Tapi kami masih punya waktu hingga Desember untuk memaksimalkan turun ke bawah,” jelasnya.

Meski tergolong baru, PKN memiliki gagasan untuk Sidoarjo yang lebih baik. Baik dari aspek infrastruktur, hingga jaminan kesehatan masyarakat.

“Kita melihat masih banyak jalan yang rusak, dan yang terpenting adalah jaminan kesehatan masyarakat. Sehingga masyarakat Sidoarjo lebih terjamin kesehatannya, gratis dan terakomodir,” tandasnya. (Had).

 

No More Posts Available.

No more pages to load.