Anggota Koramil 0816/13 Wonoayu Hadiri Pengajian Menyambut Bulan Ramadhan 1444 H

oleh -237 Dilihat

 

SIDOARJO – Anggota Koramil 0816/13 Wonoayu menghadiri pengajian umum jelang bulan suci Ramadhan 1444 H, di pendopo Kecamatan Wonoayu, Jumat 24 Maret 2023.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Wonoayu Ir.Ribut Prapto Yuwono, Kepala Desa dan Perangkat se Kecamatan Wonoayu, Ketua MWC NU Wonoayu KH.Ir.Anas Dimyati, Anggota Koramil 0816/13 Wonoayu, Tokoh agama, tokoh masyarakat, Anggota muslimat NU se Kecamatan Wonoayu, dengan Penceramah Ustadz Khusnul Ma’arif S.Ag.

Ustad Khusnul Ma’arif S.Ag dalam ceramahnya menyampaikan kepentingan umat atau warga masyarakat harus menjadi perhatian utama semua pihak.

“Kita harus selalu doakan dan berjuang untuk keluarga dan masyarakat dengan ikhlas,”ungkapnya.

Sementara itu Wakil Danramil Bati tuud Koramil 0816/13 Wonoayu Serma Hery Eko P mengatakan, bahwa pengajian yang dilaksanakan dalam rangka menyegarkan kembali pikiran untuk menyambut bulan penuh berkah dan ampunan.

“Dengan pikiran yang segar, kita akan bisa dengan khusyuk menjalankan ibadah puasa Ramadhan,”ungkapnya.

Dikatakan Bati tuud, kehadiran anggota Koramil Wonoayu pada pengajian umum ini untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan para tokoh dan masyarakat.

“Selain untuk mempertebal keimanan, kehadiran kami juga untuk menjalin komunikasi dengan berbagai lapisan masyarakat,”tandasnya.(cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.