Antisipasi Bangsit, Koramil 0816/05 Tulangan Gelar Apel Siaga

oleh -227 Dilihat

 


SIDOARJOterkini – Babinsa Koramil 0816/05 Tulangan melaksanakan Apel Siaga dalam rangka antisipasi Perkembangan dan Situasi (Bangsit) di wilayah pada peringatan Hari Buruh Internasional khususnya wilayah Kecamatan Tulangan , Senin 01 Mei 2023.

Apel siaga yang digelar di halaman Makoramil 0816/05 Tulangan tersebut tersebut dipimpin Peltu Lukman. N yang merupakan Babinsa senior di Koramil 05/Tulangan, bertindak komandan apel Danramil 0816/05 Tulangan Kapten Inf Moh Said.

“Kepada seluruh anggota Koramil 0816/05 Tulangan untuk tetap stand by di tempat sambil melakukan pembersihan lingkungan Makoramil, menunggu situasi yang berkembang,”tegas Danramil Kapten Inf Moh. Said

Dijelaskan Kapten Inf Moh. Said, menjaga wilayah binaan tetap kondusif merupakan tugas yang mulia, dan harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Sebagai Prajurit TNI harus tetap semangat dan jangan loyo, kita harus selalu siap sedia dalam mengantisipasi adanya kemungkinan-kemungkinan yang tidak diinginkan oleh semua pihak serta jangan mudah terprovokasi oleh hal-hal yang dapat mengganggu kenyamanan keamanan negara baik melalui media sosial maupun dari isu-isu yang berkembang saat ini,”tandasnya.

Sementara itu Peltu Lukman. N mengatakan, meskipun hari libur, tugas menjaga wilayah harus tetap dilaksanakan.

“Kita harus selalu tanggap dan siap menjaga wilayah dalam situasi apapun,”pungkasnya.(cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.