Ditinggal Mudik, Warung Kopi Mbak Ida Bypass Krian Hangus Terbakar

oleh -676 Dilihat

 

SIDOARJOterkini – Sebuah warung kopi Mbak Ida yang berlokasi di jalan bypass Krian Desa Keraton Kecamatan Krian hangus dilalap api pada Minggu (30/4) malam, beruntung tidak ada korban jiwa, namun dua unit mobil Damkar dikerahkan di lokasi.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kobaran api di warung kopi yang sudah tutup tersebut pertama kali diketahui oleh warga sekitar sekira pukul 23.00 WIB, Api diketahui berasal dari luar warung yang kemudian menjalar ke warung kopi milik Ida warga Porong tersebut.

“Kondisi warung sudah tutup dan barang-barang di warung dibawa pemiliknya mudik ke Porong,”ungkap Pardi warga sekitar.

Diungkapkannya, saat terbakar kondisi listrik dimatikan, api yang awalnya kecil, dengan cepat membesar dan melahap warung kopi. Warga melakukan pemadaman dengan alat seadanya namun kobaran api semakin membesar.

“Dua unit Mobil PMK dari Pos Krian yang dihubungi oleh warga tiba di lokasi dan langsung melakukan pemadaman,”ungkapnya.

Api berhasil dipadamkan setengah jam kemudian, beruntung tidak ada korban jiwa dari kebakaran tersebut karena kondisi warung sedang tutup. Petugas dari Polsek Krian yang di lokasi masih melakukan rangkaian penyelidikan dan Kerugian materiil masih belum bisa ditafsir. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.