Babinsa Koramil 0816/11 Tarik Hadiri Wisuda Purnawiyata SMAN 1 Tarik

oleh -353 Dilihat

 

SIDOARJOterkini – Babinsa Koramil 0816/11 Tarik menghadiri acara Wisuda Purnawiyata siswa kelas 12 SMA Negeri 1 Tarik tahun 2022-2023 di gedung Graha Bina Sehat PPNI Mojoanyar Mojokerto, Sabtu 06 Mei 2023.

Sebanyak 430 wisudawan mengikuti proses pelepasan sebagai tanda berakhirnya proses belajar untuk jenjang menengah atas. Tampak hadir dalam acara wisuda tersebut Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sidoarjo, Forkopimka Tarik, Kepala SMAN 1Tarik beserta dewan guru.

Kepala SMAN 1 Tarik Ropingi dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada para wisudawan yang telah menyelesaikan pendidikannya di SMAN 1 Tarik.

“Saya sampaikan selamat kepada Para Wisudawan, Kami bangga kepada kalian semua,”ungkapnya.

Ropingi juga menyampaikan terima kasih kepada Dinas Pendidikan, para guru, Komite sekolah, orang tua siswa dan semua pihak yang telah memberikan dukungan keberlangsungan pendidikan di SMAN 1 Tarik. Hingga mampu bersaing dengan sekolah -sekolah lainnya.

“Alhamdulillah, tahun ini seluruh siswa kelas 12 dinyatakan lulus, tentu keberhasilan tersebut atas dukungan dan motivasi yang sudah diberikan oleh para guru, komite sekolah maupun orang tua,”ucapnya.

Babinsa Peltu Listiawan mewakili Danramil 0816/11 Tarik menyampaikan, selamat untuk para siswa yang diwisuda, dan kedepannya tercapai cita-cita yang diharapkan.

“Semoga menjadi generasi muda yang berguna bagi Nusa bangsa dan agama dan bisa dibanggakan oleh orangtuanya. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.