Bati Tuud Koramil 0816/05 Tulangan Hadiri Acara Wisuda Angkatan VII MI Progresif Bumi Shalawat

oleh -301 Dilihat

 

SIDOARJOterkini – Bati Tuud Koramil 0816/05 Tulangan menghadiri acara wisuda siswa MI Progresif Bumi Shalawat Angkatan VII yang digelar di aula sekolah, Rabu 31 Mei 2023.

Pada kesempatan tersebut, Kepala MI Progresif Bumi Shalawat Siti Latifah mengatakan, sekolah ini mencatat peningkatan prestasi yang luar biasa pada tahun ini, karena mampu melampaui target awal yang ditetapkan. Sebelumnya, target prestasi yang ditetapkan adalah 50, namun pada tahun ini berhasil mencapai prestasi sebanyak 60.

“Prestasi ini meliputi kejuaraan tingkat nasional dan sebagian besar siswa lanjut ke pondok pesantren untuk melanjutkan pendidikan mereka,”ungkapnya.

Atas prestasi yang diraih tersebut lanjut Siti Latifah, merupakan bukti nyata dan kerja keras atas dedikasi mereka dalam belajar.

“Saya berharap ini bukanlah akhir dari semuanya, tetapi menjadi motivasi untuk terus membanggakan sekolah dan orang tua,” katanya.

Sementara itu Bati Tuud Koramil 0816/05 Tulangan Peltu Marjuki mengucapkan selamat atas wisuda yang dilaksanakan semoga para siswa yang diwisuda bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi dengan sukses.

“Saya sampaikan selamat kepada para bibit unggul generasi penerus, semoga selalu sukses dalam melanjutkan perjalanan pendidikannya,”tegasnya.

Wisuda siswa angkatan VII MI Progesif Bumi Shalawat dihadiri oleh beberapa tokoh terkemuka, termasuk Ketua Yayasan KH. Aria Muhammad, Kepala Kemenag Sidoarjo, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sidoarjo, serta tokoh-tokoh masyarakat dari Tulangan.(cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.