Bati Tuud Koramil 0816/ 05 Tulangan Hadiri Kegiatan Temu Karang Taruna

oleh -241 Dilihat

 


SIDOARJOterkini – Bati Tuud Koramil 0816/05 Tulangan menghadiri kegiatan temu karang taruna yang digelar Pendopo Kecamatan Tulangan, Rabu 13 September 2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sidoarjo Drs. Ahmad Misbahul Munir .M. Si, Camat Tulangan Suprianto ,S STP .M HP., Ketua Karang Taruna Kabupaten Sidoarjo Abdul Mughis, Ketua KarangTaruna Kecamatan Achmad Yazid . S.Sos., Danramil Tulangan yang diwakili Peltu Marjuki, Kapolsek Tulangan yang diwakili Aiptu Abdulah serta perwakilan pengurus karang Taruna tingkat desa.

Camat Tulangan Suprianto ,S STP .M HP. mengatakan karang taruna merupakan organisasi kepemudaan yang mempunyai potensi untuk ikut membantu program-program pemerintah dan program swadaya.

“Dengan kegiatan ini diharapkan karang taruna bisa bersinergi dengan organisasi kepemudaan lainnya, dan berkontribusi dengan Kepemerintahan di setiap Desa.”ungkapnya.

Sementara itu Bati Tuud Koramil 0816/05 Tulangan Peltu Marjuki menyampaikan karang taruna merupakan organisasi kepemudaan yang didalamnya terdapat generasi muda tunas bangsa yang memiliki jiwa patriot yang tinggi.

“Diharapkan para pemuda ini bisa bersinergi dengan pemerintahan desa sampai pusat dalam segi kegiatan kemanusiaan dan berkontribusi positif, demi terwujudnya Sidoarjo memiliki pemuda yang tangguh menuju Sidoarjo Gemilang,”tandasnya. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.