Nyaris Batal Terkait Sewa Lapangan, Akhirnya Tim Futsal Putri Sidoarjo Maju ke Final Usai Kalahkan Kota Blitar

oleh -121 Dilihat

 

Foto Tim Futsal Putri Kabupaten Sidoarjo melenggang ke babak final

SIDOARJOterkini – Perhelatan pertandingan futsal putri Porprov VIII Jatim nyaris dibatalkan, menyusul belum dibayarnya sewa lapangan futsal di Randegan Tanggulangin yang digunakan untuk menggelar pertandingan tersebut oleh panitia pelaksanaan, Kamis 14 September 2023.

Panitia Pelaksanaan Cabang Olahraga Futsal Porprov VIII Jatim Mustopa Ali menyampaikan, lapangan futsal yang akan digunakan untuk menggelar pertandingan tim futsal Putri Kabupaten Sidoarjo melawan Tim Kota Blitar harus dihentikan sementara karena belum terbayarnya sewa lapangan. Pemilik lapangan menutup paksa lapangan karena hal tersebut.

“Sempat berhenti 2 jam, dan setelah dilakukan negoisasi dan pembayaran uang sewa akhirnya pertandingan bisa digelar,”ungkapnya.

Dari pertandingan yang digelar, tim putri Kabupaten Sidoarjo berhasil melangkah ke babak final setelah mengalahkan tim Blitar dengan skor 2-1.

Selanjutnya, tim putri Kabupaten Sidoarjo di final akan berhadapan dengan tim futsal putri Gresik yang berhasil mengalahkan tim Surabaya dengan skor 3-1. Final akan digelar pada 16 September 2023 di lapangan Futsal Desa Randegan Tanggulangin. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.