Berdayakan Kaum Muda Maju Berkembang, Indah Kurnia Anggota DPR RI Resmikan “Kurnia Digital Printing”

oleh -259 Dilihat
Foto :Indah Kurnia anggota DPR RI bersama Sahabat Muda Sidoarjo di depan “Kurnia Digital Printing” yang baru diresmikan (02/9)

Sidoarjosatu.com – Indah Kurnia Anggota DPR RI meresmikan sebuah usaha percetakan yang dikelola oleh kaum muda kreatif yang beralamat di Ruko CSM A-15 Desa Sidodadi, Kecamatan Candi, Sidoarjo, Sabtu, (2/9/2023).

Usaha percetakan “Kurnia Digital Printing” diinisiasi oleh pemuda yang tergabung dalam kelompok Sahabat Muda Sidoarjo, akan siap beroperasi dan meramaikan pasar Printing khususnya di daerah Sidoarjo.

“Tantangannya adalah mengambil pasar serta mampu bersaing dan melayani dengan cepat dan tepat,” pesan Indah Kurnia saat meresmikan Kurnia Digital Printing.

Setahun yang lalu, kelompok pemuda kreatif Sahabat Muda Sidoarjo ini sempat mengajukan permohonan bantuan alat produksi usaha percetakan kepada Indah Kurnia. Setelah melalui tahapan yang cukup panjang, akhirnya permohonan tersebut dapat diakomodir melalui program pengembangan kapasitas ekonomi Bank Indonesia.

Satu unit mesin cetak banner dengan merk Atlas berhasil didapatkan oleh kelompok Sahabat Muda Sidoarjo yang berkantor di Ruko CSM A-15 Desa Sidodadi, Kecamatan Candi.

“Kita jangan berpikir yang biasa-biasa saja, tapi harus yang luar biasa. Kita harus mampu berkolaborasi agar bisa memenangkan persaingan” lanjut Indah Kurnia dalam sambutannya.

Foto :Indah Kurnia Anggota DPR RI saat melakukan pemotongan pita peresmian Kurnia Digital Printing

Anggota DPR RI ini juga berharap agar usaha yang digeluti anak-anak muda ini mampu memenangkan persaingan di dunia percetakan.

“Kawan-kawan harus mampu memberikan layanan kepada pelanggan dengan baik dan yang terpenting usaha itu harus sustainable yaitu berkelanjutan”, pungkasnya.

Sementara itu Dimas koordinator dari Sahabat Muda Sidoarjo menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Indah Kurnia yang sudah membantu serta memberikan dorongan semangat bagi kelompoknya untuk maju dan berkembang.

“Maturnuwun (terimakasih) Bu Indah yang sudah membantu kami dan memberikan semangat kepada kami untuk maju”, ungkapnya. “Kami siap beroperasi dan mengambil pasar percetakan yang di Sidoarjo dan sekitarnya”, pungkasnya.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.