Tiga Truk Terlibat Tabrakan Beruntun di Bypass Krian, 1 Pengemudi Tergencet Bodi Truk

oleh -148 Dilihat

 

Sidoarjosatu.com – Tiga truk terlibat tabrakan beruntun di jalan Bypass Krian, kerasnya tabrakan tersebut hingga membuat 1 pengemudi tergencet bodi truk dan mengalami patah kaki, Sabtu 02 September 2023.

Informasi yang dihimpun menyebutkan kecelakaan bermula saat truk tronton box Nopol L 8065 UG yang disopiri Misriyanto (63) asal Kencong Jember yang ketika itu beriringan dengan truk diesel Nopol W 8625 PR yang disopiri Jaenudin (35) asal Trowulan Mojokerto dari arah Mojokerto menuju Surabaya.

Kedua truk tersebut berhenti karena ada truk lain yang putar balik di simpul depan makam Bahagia. Akhirnya tertabrak dari arah belakang oleh truk trailer Nopol L 9589 UG yang disopiri Mahendra (39) asal Banyu urip Surabaya. Terjadilah tabrakan beruntun.

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo Iptu Ony Purnomo mengatakan, ketiga truk mengalami tabrakan beruntun di simpul depan makam Bahagia Parengan.

“Satu pengemudi truk diesel atas nama Jainudin asal Trowulan Mojokerto mengalami patah kaki setelah tergencet bodi truknya,”ungkapnya.

Dikatakan Ony, korban luka langsung dilarikan ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo. Kendaraan yang terlibat kecelakaan sementara diamankan untuk berang bukti.

“Kami lakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP,”tegasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.