Berikut Daftar Desa/Kelurahan yang Lolos 10 Besar Lomba Sido Resik 2023

oleh -218 Dilihat

 

Sidoarjosatu.com – Setelah pada Oktober 2023 awal, 20 besar pemenang lomba “Sidoarjo Revitalisasi Fungsi Kali (Sido Resik) 2023” diumumkan, kini Ketua TP. PKK Kabupaten Sidoarjo, Hj. Sa’adah Ahmad Muhdlor kembali mengumumkan 10 besar pemenang lomba Sido Resik 2023.

“10 besar pemenang ini adalah Desa yang terpilih lolos tahap Proposal Program Sido Resik 2023 oleh Dewan Juri dan akan masuk pada tahap penilaian selanjutnya,” ucapnya pada Senin (23/10/2023).

Hj Sa’adah Ahmad Muhdlor berharap agar peserta yang tidak lolos, tak berkecil hati dan tetap mempertahankan kebersihan sungai, kebersihan lingkungan, serta merevitalisasi fungsi kali di Kota Delta.

“Saya harap peserta yang sudah bersih sungainya tetap menjaga kebersihan lingkungan, kebersihan sungai dan mengembalikan fungsi sungai di Sidoarjo menjadi menarik untuk Kota Sidoarjo yang lebih baik,” tegasnya.

Dirinya menambahkan, Sido Resik ini sejatinya adalah perlombaan dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat, mengedukasi masyarakat tentang pentingnya kebersihan sungai dan air bagi generasi selanjutnya.

“Lomba ini merupakan lomba tahun kedua setelah sukses pada tahun 2022 lalu, saya harapkan juga antusias masyarakat Sidoarjo tetap terjaga sepeti saat ini, jujur saya bangga karena tingginya semangat desa-desa di Sidoarjo untuk mengikuti perlombaan sido Resik 2023 ini,” tutupnya.

Berikut Desa/Kelurahan yang masuk dalam 10 besar lomba Sido Resik Tahun 2023 :
1. Keboansikep – Gedangan
2. Jedongcangkring – Prambon
3. Kemantren – Tulangan
4. Penambangan – Balongbendo
5. Kedungcangkring – Jabon
6. Cangkringsari – Sukodono
7. SedatiGede – Sedati
8. Sumorame – Candi
9. Gempolsari – Tanggulangin
10. Kalisampurno – Tanggulangin. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.