Bermaksud Cari Jalan Alternatif, Pemotor Tewas Tercebur di Dam Biting Krembung

oleh -53 Dilihat
Foto : Dan Biting Mojoruntut Krembung lokasi korban ditemukan

Sidoarjosatu.com – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga mengambang di sungai Dusun Biting Mojoruntut Kecamatan Krembung, Kamis, (23/11/2023).

Diketahui, mayat tersebut bernama Bambang Setyo (47) warga Gedangan. Korban tenggelam setelah gagal menyeberang Dam sungai di Biting tersebut sekitar pukul 03.00.WIB.

Kapolsek Krembung AKP Imam Yuwono membenarkan penemuan mayat tersebut sekitar pukul 04.00 WIB tersebut oleh warga setelah ada kerabat korban yang minta tolong kalau saudaranya tenggelam.

“Korban sudah mengambang saat warga tiba di sekitar dan,”ungkapnya.

Seketika itu lanjut Kapolsek, wargapun meminggirkan jasad korban dengan menggunakan kayu yang berada di sekitar lokasi.

“Anggota Polsek Krembung yang tiba di lokasi berhasil mengevakuasi jasad korban bersama warga,”ujarnya.

Sementara itu kakak korban Tatik Yuliani saat dimintai keterangan menyebutkan, saat itu dirinya dengan korban yang merupakan warga Gedangan hendak pulang dari melayat dari Ngoro, Mojokerto, menuju Tulangan.

Foto : Proses evakuasi korban

Karena mendengar adanya penutupan jalan di kawasan Krembung, dirinya bersama korban dengan mengendarai motor CBR 150 mencoba mencari jalan alternatif dengan melewati Dan sungai Biting.

“Saat itu kakaknya lewat lebih dulu dengan jalan kaki dan kemudian disusul Korban,”ucap Imam.

Saat lewat jalan Dam yang lebarnya sekitar 1 meter tersebut, korban kehilangan keseimbangan dan oleng hingga tercebur ke sungai yang kedalamannya sekitar 4 meter tersebut.

“Kakaknya yang minta tolong kebingungan karena saat itu masih pukul 03.00 jadi belum ada orang, dan akhirnya ada warga yang kemudian menolong,”ucapnya.

Polisi yang mendapatkan laporan langsung menuju lokasi dan mengevakuasi korban sekaligus motornya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.