,

Bertemu Kalangan Pemuda Desa Sambungrejo ; Bu Tin Bangun Silaturahmi dan Motivasi Untuk Kalangan Pemuda

oleh -121 Dilihat
Foto : Caleg DPRD Kabupaten Sidoarjo, Hj. Fitrotin Hasanah saat bertemu kalangan pemuda desa Sambungrejo, Sukodono, Sabtu, (20/1/2023).

Sidoarjosatu.com – Calon Legislatif DPRD Kabupaten Sidoarjo, Hj. Fitrotin Hasanah, yang akrab disapa Bu Tin, melakukan kunjungan inspiratif ke lapangan sepak bola Desa Sambungrejo, Kecamatan Sukodono. Dalam acara tersebut, Bu Tin berdiskusi langsung dengan para pemuda, khususnya anggota komunitas sepak bola Putra Praja.

Dalam suasana yang santai dan penuh keceriaan di pinggir lapangan, Bu Tin memperkenalkan dirinya serta menyampaikan maksud dan tujuannya dalam berkunjung. Agenda pertama dalam diskusi ini adalah memperkenalkan dirinya sebagai calon legislatif PPP di dapil 5 Sidoarjo, yang meliputi Sukodono dan Taman.

Selama diskusi, Bu Tin tidak hanya berbicara tentang politik, namun juga memotivasi para pemuda untuk menjaga kesehatan dan mengisi waktu dengan kegiatan positif seperti olahraga. Dia menyampaikan harapannya agar pemuda dapat terlibat aktif dalam kegiatan olahraga, menjadikan waktu senggang menjadi produktif, serta mengembangkan potensi diri.

Mas Askuri salah satu pemuda dalam komunitas sepak bola Putra Praja menyampaikan harapannya kepada Bu Tin. Dia berharap bahwa jika terpilih, Bu Tin dapat menjadi wakil rakyat yang amanah dan memperhatikan para pemuda, terutama dalam pengembangan olahraga dan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di desa-desa.

Tak hanya menyampaikan pesan-pesan serius, diskusi berlangsung dengan penuh keceriaan dan tawa. Para pemuda memilih duduk bersama di rumput, menunjukkan suasana yang akrab dan hangat. Sambil menikmati pemandangan lapangan yang indah di Desa Sambungrejo, kunjungan Bu Tin menjadi momen berarti untuk membangun silaturahmi dan meningkatkan semangat positif di kalangan pemuda. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.