Bupati Muhdlor Lantik Tujuh Pejabat Eselon 2 di Lingkungan Pemkab Sidoarjo

oleh -1231 Dilihat
Foto : Bupati Sidoarjo, Achmad Muhdlor Ali Melantik 7 Pejabat Eselon 2 di Lingkungan Pemkab Sidoarjo, Kamis, (7/9/2023).

Sidoarjosatu.com – Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor memutasi dan melantik 7 pejabat eselon 2 di lingkungan Pemkab Sidoarjo bertempat diruang transit belakang Pendopo Delta Sidoarjo. Ketujuh pejabat yang dimutasi yaitu Ahmad Zaini, dr Atok Irawan, Mustain, Noer Rachmawati, Tjarda, Fredik Suharto dan Sulis. Kamis (7/9/2023).

Ahmad Zaini yang sebelumnya menjabat Asisten Umum, kini menjabat sebagai Staf Ahli Bupati. Sedangkan dr Atok Irawan yang sebelumnya menjabat Direktur Utama RSUD Sidoarjo kini menjabat sebagai Asisten Umum.

Sementara Noer Rachmawati yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Bupati kini dimutasi menjadi Kadis Kominfo. Sedangkan Mustain yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bakesbang Pol kini pindah ke Staf Ahli Bupati. Sementara jabatan Mustain diisi oleh Fredik Suharto yang sebelumnya menjabat Staf Ahli Bupati.

Sementara Tjarda yang sebelumnya menjabat Kepala Satpol PP kini menjabat Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Sidoarjo. Sedangkan Sulis yang sebelumnya menjabat Kabag Umum Sekretariat DPRD Sidoarjo kini dimutasi menjadi Sekretaris Dinas Kominfo Sidoarjo.

Mereka dilantik dan disumpah langsung oleh Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor.

“Mutasi jabatan ini sebagai bentuk penyegaran untuk kebutuhan organisasi, agar bisa berjalan dengan baik,” ucap Muhdlor.

Muhdlor juga berpesan kepada pejabat yang baru saja dilantik agar senantiasa menjaga kondusifitas dan meningkatkan kinerja dalam menjalankan roda pemerintahan di lingkungan Kabupaten Sidoarjo. Sehingga menjadikan Kabupaten Sidoarjo lebih baik lagi. (Had).

No More Posts Available.

No more pages to load.