Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Raih The 1st Indonesia GPR Awards 2023

oleh -328 Dilihat
Foto : Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Didik Tri Wahyudi mewakili Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali saat menerima penghargaan dalam ajang The 1st INDONESIA GPR AWARDS (IGA) 2023 di Hotel Clora Makassar. Jum’at, (16/6/2023).

Sidoarjosatu.com – Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali dinobatkan sebagai pemimpin terpopuler di Media Pemberitaan Online dalam ajang The 1st INDONESIA GPR AWARDS (IGA) 2023 di Hotel Clora Makassar. Jum’at Malam, (16/6/2023) yang diselenggarakan oleh Humas Indonesia. Award diterima oleh Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Didik Tri Wahyudi mewakili Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali. Hadir dalam acara itu puluhan lembaga/instansi pemerintah dan corporate.

Kompetisi IGA 2023 pemilihan kategori terpopuler di Media Pemberitaan Online bagi pemimpin melalui proses media monitoring dengan menggandeng NoLimit, sebuah perusahaan media monitoring terkemuka.

Berdasarkan hasil monitoring secara kuantitatif dan melalui analisis kualitatif tim Humas Indonesia.

“Kami menetapkan Bapak Ahmad Muhdlor, Bupati Sidoarjo, sebagai Pemenang Pemimpin Terpopuler di Media Pemberitaan Online 2023,” ujar Asmono Wikan Founder sekaligus CEO Humas Indonesia.

Asmono Wikan juga menyampaikan, selama lebih dari dua bulan, sejumlah korporasi, kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah berkompetisi di ajang IGA 2023.

“Terdapat tiga kategori yang dipertandingkan, terentang dari kategori Humas Pemerintah Terbaik, Lembaga Humas Pemerintah Terbaik, dan Program Kehumasan Pemerintah Terbaik,” kata Asmono Wikan.

Penjurian IGA 2023 berlangsung dalam dua tahap, penyisihan dan babak presentasi. Dewan juri memutuskan 61 entri lolos dari babak penyisihan. Selanjutnya, mereka mengikuti babak presentasi yang diselenggarakan secara hibrida selama dua hari berturut-turut dari tanggal 3– 4 Mei 2023 dengan melibatkan lima orang juri.

Mereka adalah Asmono Wikan (Founder dan CEO PR INDONESIA Group), Emilia Bassar (CEO Center for Public Relations, Outreach and Communication), Jojo Suharjo Nugroho (Ketua umum Asosiasi Perusahaan Public Relations (APPRI)), Maria Wongsonagoro (PR Consultant), dan Janette Maria Pinariya (Wakil Rektor 1 LSPR).

Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Sidoarjo, Didik Tri Wahyudi menyambut baik apresiasi dari Humas Indonesia atas penghargaan yang diberikan kepada Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor.

“Bupati Muhdlor dinilai Humas Indonesia sosok pemimpin yang populer, sepak terjangnya mendominasi di pemberitaan media online. Apresiasi juga kami sampaikan kepada rekan-rekan media yang menjadi mitra kerja Diskominfo yang perannya sangat membantu dalam publikasi kegiatan Pemkab Sidoarjo,”ujar Didik.

Kategori kab/kota hanya Bupati Sidoarjo yang menerima penghargaan. Untuk kategori pemerintah provinsi diantaranya Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman, Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor. Penghargaan juga diberikan kepada corporate. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.