Cabor Sepak Bola Porprov Jatim VIII, Tim Kabupaten Sidoarjo Bermain Imbang 1-1 Lawan Tim Kota Kediri

oleh -108 Dilihat
Foto Pemain Kota Kediri (ungu) saat berebut bola dengan pemain Kabupaten Sidoarjo (kuning)

Sidoarjosatu.com – Laga Ke 2 cabang olah raga (Cabor) sepak bola Porprov Jawa Timur VIII antara kesebelasan Kabupaten Sidoarjo melawan Kota Kediri digelar di Stadion Jenggolo Sidoarjo, pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1, Senin, (4/9/2023).

Pertarungan kedua kesebelasan berlangsung dengan ritme tinggi sejak kick off babak pertama. Kedua kesebelasan menunjukkan kelasnya pada menit-menit awal. Beberapa kali gawang kedua kesebelasan sempat terancam.

Pelatih dari kedua kesebelasan itupun sama-sama mengatur pola serang pemainnya agar bisa menjebol gawang. Skor imbang tanpa gol hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, pelatih kabupaten Sidoarjo Miftahul Huda mengubah strategi penyerangan, anak-anak kota Delta itupun bergerak cepat menggedor jantung pertahanan kesebelasan kota Kediri.

Berawal dari kemelut yang terjadi di depan gawang Kota Kediri, salah satu pemain Sidoarjo dilanggar oleh pemain Kota Kediri, hingga wasit Yoga Fery memberikan tendangan pinalti kepada tim Sidoarjo pada menit ke 70.

Restu Agung yang melakukan tendangan pinalti berhasil berhasil membobol gawang Kota Kediri. Skor berubah 1-0 untuk tuan rumah Sidoarjo.

Kalah 1-0 dari Sidoarjo, tim Kota Kediri menaikkan tempo permainan dan berusaha menyerang. Permainan yang disuguhkan oleh kedua kesebelasan cenderung kasar hingga beberapa kali pemain dari kedua tim harus jatuh bangun.

Berawal dari tendangan pojok, tim Kota Kediri berhasil menyamakan kedudukan melalui kaki Diva Ananta Brilian. Skor imbang 1-1 bertahan hingga akhir pertandingan.

Usai pertandingan pelatih Kabupaten Sidoarjo menyampaikan, pemainnya sudah berusaha keras dan bermain sesuai arahannya, namun diakuinya para pemainnya terbawa arus permainan lawan.

“Pun begitu skor imbang 1-1 merupakan capaian yang luar biasa dari kerja keras para pemain, saya apresiasi perjuangan para pemain,”ungkapnya.

Sementara itu pelatih Kota Kediri Wimba Sutan Fanosa bangga dengan permainan anak didiknya yang berhasil mencuri 1 poin dari tim tuan rumah.

“Permainan hari ini akan kita lakukan evaluasi untuk menghadapi pertandingan selanjutnya melawan tim Lumajang,”tandasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.