,

Daftar Ke KPU, Partai Gerindra Target 12 Kursi Legislatif.

oleh -512 Dilihat
Foto : Ketua KPU Sidoarjo, M. Iskak saat menerima berkas Caleg Partai Gerindra Kabupaten Sidoarjo, Sabtu, (13/5/2023).

SIDOARJOSATU.COM : DPC Partai Gerindra Kabupaten Sidoarjo mendaftarkan sebanyak 50 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Kantor KPU Sidoarjo. Dalam pemilu legislatif tahun 2024, Gerindra menargetkan sebanyak 12 kursi legislatif.

Ketua DPC Partai Gerindra, M. Kayan mengungkapkan dalam kontestasi pemilu legislatif tahun 2024, Partai Gerindra banyak sekali memunculkan wajah-wajah baru. Terutama kalangan millenial.

“Ada sekitar 40 persen kalangan millenial. Dan sebanyak 70 persen merupakan wajah baru,” ungkap Kayan usai mendaftar kan Bacaleg di Kantor KPU Sidoarjo, Sabtu, (13/5/2023).

Jika dalam periode sebelumnya Partai Gerindra hanya mampu menduduki sebanyak 7 kursi legislatif, DPC Partai Gerindra optimis mampu meraih 12 kursi pada periode mendatang.

Foto : Bacaleg Partai Gerindra Kabupaten Sidoarjo saat di kantor KPU.

“Syukur-syukur bisa diatas 12 kursi. Karena kami melihat kalangan millenial yang masuk ke Gerindra sangat antusias sekali,” katanya.

Terlebih, kontestasi pemilu legislatif berbarengan dengan pemilihan Presiden dengan mengusung Ketua Umum Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden tahun 2024. Tentu, lanjutnya hal itu sangat berdampak pada peningkatan kepemilihan di masing-masing daerah.

“Apalagi Bacaleg kami berasal dari latarbelakang yang berbeda-beda. Mulai dari pengacara, kontraktor hingga pengusaha. Dan kami juga punya idola calon Presiden, Yakni Pak Prabowo,” tandasnya. (Had)

No More Posts Available.

No more pages to load.