Dandim 0816/Sidoarjo Berikan Penghargaan Kepada Babinsa Berprestasi

oleh -166 Dilihat

 


SIDOARJO – Komandan Kodim 0816/Sidoarjo memberikan penghargaan kepada dua Babinsa yang berprestasi di lingkup Kodim 0816 Sidoarjo. Penghargaan diberikan dalam sebuah upacara militer yang dilaksanakan di Lapangan Makodim 0816 Sidoarjo, Senin 06 Maret 2023.

Dua Babinsa berprestasi yang mendapatkan penghargaan tersebut adalah Serda Yuli Astono dan Serda Nurul Kharim anggota Koramil 01/Kota Sidoarjo. Prestasi yang ditorehkan adalah mempertemukan ibu Rubiasih dengan anaknya Wahyudi yang sudah terpisah selama 15 tahun.

Dalam arahannya Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf Masarum Djati Laksono menyampaikan, dirinya selaku pimpinan akan selalu berupaya untuk memberikan reward kepada setiap anggota yang berprestasi dan mampu melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Namun, sebaliknya saya juga akan berikan sanksi tegas apabila mendapati anggota yang melakukan pelanggaran,”tegas Letkol Inf Laksono.

Dandim 0816/Sidoarjo Letkol Inf Masarum Djati Laksono juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik, serta tidak adanya pelanggaran yang dapat merusak citra dan nama baik satuan.

Dirinya mengingatkan tentang tugas ke depan yang dihadapi semakin berat, seperti tingginya intensitas pengamanan, maupun rangkaian kegiatan menjelang bulan Ramadhan .

“Untuk itu, saya tekankan kepada seluruh anggota, agar mampu menjalankan berbagai tantangan tugas tersebut, dengan senantiasa berbuat yang terbaik, demi pengabdian terhadap bangsa dan Negara,” pungkasnya.(cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.