Dandim 0816/Sidoarjo Berikan Penghargaan Kepada Kades Keboansikep atas Dedikasi dalam Pengamanan Aset Kodam V/Brawijaya

oleh -974 Dilihat

Sidoarjosatu.com – Dalam sebuah seremoni penuh penghormatan, Dandim 0816/Sidoarjo, Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo memberikan penghargaan kepada Kepala Desa Keboansikep Sentot Heru Prasetyo SE, atas dedikasinya dalam mengamankan aset Kodam V Brawijaya, Senin, (29/1/2024).

Penghargaan yang diberikan di Ruang Lobi Makodim 0816/Sidoarjo, merupakan bentuk apresiasi atas upaya dan kerjasama Kepala Desa yang tidak kenal lelah dalam mengamankan aset Negara yang berlokasi di Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo.

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 07.40 WIB tersebut dihadiri oleh mayoritas dari staf Kodim 0816/Sidoarjo, termasuk perwakilan dari berbagai jajaran, seperti Mayor Chb Suprianto (Kasdim 0816/Sidoarjo), para Pasi, hingga Danramil setempat.

Danramil 0816 Sidoarjo Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Kepala Desa Keboan Sikep dalam menjaga aset-aset penting.

“Kegiatan ini, bukan hanya perlombaan sederhana namun merupakan bukti keseriusan dan dedikasi yang patut dicontoh, kerjasama yang lebih baik dan erat dalam berbagai tingkatan pemerintahan untuk memberi yang terbaik bagi masyarakat dan negara”tegas Dandim.

Sementara itu Kepala Desa Keboan Sikep Sentot Heru Prasetyo menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan.

“Semoga kerjasama yang telah terjalin erat dengan Kodim 0816/Sidoarjo bisa ditingkatkan,”tandasnya.(cs)

No More Posts Available.

No more pages to load.