Dandim 0816/Sidoarjo Pimpin Acara Sertijab Anggota

oleh -145 Dilihat
Foto : Dandim 0816 Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo saat memimpin upacara pelepasan jabatan

Sidoarjosatu.com – Komandan Kodim 0816 Sidoarjo Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo memimpin acara penyerahan dan pelepasan pejabat yang memasuki masa pensiun. Acara berlangsung khidmad dengan dihadiri Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIII Dim 0816 beserta pengurus, Kasdim, Para Perwira Staf, Danramil, dan Seluruh anggota Kodim 0816/Sidoarjo. Jum’at, (1/12/2023).

Dua perwira tersebut adalah Mayor Inf Siswanto yang memasuki masa pensiun serta Kapten Cku Moh. Arifin pindah kesatuan.

Dalam sambutannya Dandim Sidoarjo Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo mengungkapkan rasa terima kasih atas dedikasi yang diberikan dengan komitmen yang tak tergoyahkan dari para pejabat yang memasuki masa pensiun dan pindah kesatuan.

“Saya sampaikan terima kasih serta selamat tinggal kepada perwira yang pensiun dan pindah kesatuan, semoga sukses di masa depan,”ungkapnya penuh haru.

Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo

Letnan Kolonel Inf Guntung Dwi Prasetyo menyatakan keyakinannya terhadap kemampuan perwira baru dan mendorong mereka untuk melanjutkan warisan keunggulan yang telah dibangun oleh para pendahulu mereka.

“Kepada perwira baru, segera laksanakan tugas dan tanggung jawab untuk melanjutkan warisan keunggulan yang telah dibangun sebelumnya,”tegasnya.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0816/Sidoarjo Letnan Kolonel Inf Guntung Dwi Prasetyo mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir, termasuk tamu terhormat, personel militer, dan keluarga dari para perwira yang pensiun, atas kehadiran dan dukungan mereka selama acara.

“Kodim 0816/Sidoarjo tetap berkomitmen untuk menjaga standar profesionalisme tertinggi dan memberikan pelayanan terbaik demi keamanan dan kesejahteraan masyarakat,”tandasnya.

Acara ditutup dengan perpisahan yang hangat, Dandim 0816/Sidoarjo Letnan Kolonel Inf Guntung Dwi Prasetyo dan seluruh anggota militer mengucapkan selamat tinggal kepada para perwira yang pensiun, serta mendoakan kesuksesan mereka di masa depan. Acara ini menjadi pengingat akan persaudaraan dan ikatan kuat yang terjalin di antara komunitas militer.(had)

No More Posts Available.

No more pages to load.