Danramil 0816/01 Sidoarjo Hadiri Pelatihan Penguatan Kelembagaan di Kelurahan Lemahputro

oleh -256 Dilihat

 

SIDOARJOterkini – Komandan Koramil (Danramil) 0816-01 Kodim Sidoarjo Kapten Chb Kamsuri menghadiri acara pelatihan penguatan kelembagaan di Kelurahan Lemahputro Kecamatan Sidoarjo yang di selenggarakan di balai kelurahan setempat, Rabu 21 Juni 2023.

Selain Danramil 0816/01 Sidoarjo, turut hadir dalam acara tersebut Camat, Kapolsek Sidoarjo serta Kasi pencegahan BNN Sidoarjo ,Kakel dan Ketua RT dan RW setempat.

pada kesempatan tersebut, Danramil 0816/01 Sidoarjo Kapten Chb Kamsuri menyampaikan, dalam tugasnya Babinsa di wilayah binaannya harus ber sinergitas dengan pemerintah desa atau kelurahan dalam yang di dalamnya termasuk Babinkamtibmas dari kepolisian untuk bersama melakukan pembinaan dan selalu menjaga wilayahnya tetap kondusif.

“Babinsa bersama warga harus bersinergi agar senantiasa menjaga desa/kelurahan,”tegasnya.

Sementara itu Camat Sidoarjo Gundari mengatakan, hidup guyub rukun harus selalu menjadi budaya sehingga tercapai keharmonisan diantara warga.

Ditambahkannya, stunting dan kurangnya kesadaran masyarakat membuat WC masih menjadi permasalahan yang sangat menonjol.di Kelurahan Lemahputro.

“Saya sampaikan ini tanggung jawab kita bersama, budayakan hidup sehat agar seluruh warga bisa sehat pula,”tandasnya.(cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.