Danramil 0816/05 Tulangan dan Anggota Hadiri Tahlilan di Kediaman Kades Kebaron

oleh -78 Dilihat

Sidoarjosatu.com – Danramil 0816/05 Tulangan Kapten Inf Moh.Said bersama anggota menghadiri Tahlilan yang digelar di kediaman Kepala Desa Kebaron H Suwito, Selasa malam (26/9/2023).

Pembacaan Tahlil dan doa bersama, dimaksudkan untuk mengenang 40 hari wafatnya Almarhum Tanu yang merupakan Ayahnda Kepala Desa Kebaron.

Disampaikan Danramil, kehadirannya pada pembacaan tahlil untuk mendoakan Ayahnda Kepala Desa Kebaron yang wafat. Selain itu kehadirannya untuk memberikan dukungan moril pada keluarga yang ditinggalkan dan sekaligus mempererat hubungan emosional antara Aparatur Kewilayahan dan warga.

“Sebagai Aparatur Kewilayahan tentunya sebagai pengayom warga, baik dalam keadaan susah maupun senang dan untuk mendoakan almarhum sekaligus menjadi sarana untuk lebih dekat dengan warga serta memperkokoh Kemanunggalan TNI-POLRI dan Rakyat,” ungkapnya.

Sementara itu Kepala Desa Kebaron H.Suwito mengucapkan terima kasih atas kehadiran Danramil, Babinsa, serta Bhabinkamtibmas untuk turut serta dalam acara pengajian mengirim doa terhadap Almarhum keluarga kami.

“Kami sangat mengapresiasi atas kehadiran Aparatur Kewilayahan untuk turut hadir, semoga hal seperti ini kedepannya dapat berjalan baik, sehingga tidak ada jarak lagi antara TNI-POLRI dan Rakyat,” pungkasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.