Danramil 0816/06 Tanggulangin Bersama Jajaran Forkopimka Hadiri Rapat Pleno Terbuka Pemilu 2024 tingkat Kecamatan

oleh -57 Dilihat

 


SIDOARJO – Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Pemilihan Umum tahun 2024 Kecamatan Tanggulangin yang digelar di Pendopo Kecamatan setempat dihadiri Danramil 0816/06 Tanggulangin Kapten ARH Muklis Hariyanto dan jajaran Forkopimka, Minggu 02 April 2023 malam.

Ketua PPK Tanggulangin Suhadi dalam sambutannya menyampaikan dengan rasa hormat kepada seluruh jajaran komisioner KPU Kabupaten Sidoarjo dan jajaran Forkopimka Tanggulangin, Panwascam Tanggulangin dan seluruh hadirin yang hadir dalam acara rapat pleno terbuka di ini.

“Setelah menggelar rapat pleno di tingkat desa, hari ini digelar rapat pleno tingkat kecamatan dan selanjutnya tingkat Kabupaten hingga Pusat,”ucapnya.

Dikatakan Suhadi, dirinya menyampaikan terima kasih kepada 245 petugas Partarlih yang dalam jangka 1 (satu) bulan bisa menyelesaikan kegiatan Pencocokan dan penelitian (Coklit) semua warga yang mempunyai hak pilih maupun yang tidak memenuhi syarat hak pilih.

“Alhamdulillah, selama sebulan bekerja proses Coklit berjalan mulus tanpa kendala,”ucapnya.

Rekapitulasi daftar perubahan pemilih hasil pemutakhiran ditingkat kecamatan Tanggulangin antara lain Jumlah TPS: 245, Pemilih aktif: 64702 orang, Pemilih baru: 1680 orang, Pemilih tidak memenuhi syarat: 3113 orang Perbaikan data pemilih: 2315 orang: Pemilih potensial non KTP-el: 686 orang. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.