Danramil 0816/06 Tanggulangin Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Kalitengah

oleh -187 Dilihat

 

SIDOARJOterkini – Danramil 0816/06 Tanggulangin menghadiri pelantikan Perangkat Desa Kalitengah untuk optimalisasi struktur pemerintahan desa, Jumat 05 Januari 2024.

Camat Tanggulangin Sabino Mariano yang hadir dalam pelantikan tersebut menyampaikan, kepada perangkat desa yang baru dilantik segera menyesuaikan diri dengan Tupoksi dan lingkungan kerjanya.

“Dibutuhkan sinergitas dan kekompakan antar perangkat untuk memajukan desa Kalitengah,”tegasnya.

Dikatakan Sabino, diharapkan dengan dilantiknya perangkat desa yang baru akan ada peningkatan kinerja yang signifikan. Sehingga ada perubahan yang berdampak positif dalam mencapai kemakmuran, keamanan, dan kesejahteraan warga desa.

“Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,”tandasnya.

Sementara itu Danramil 0816/06 Tanggulangin Kapten Arh Muklis Hariyanto pelantikan perangkat yang dilakukan mencerminkan komitmen Desa Kalitengah dalam meningkatkan kualitas layanan yang diberikan kepada masyarakatnya.

“Kegiatan pelantikan ini tak hanya merupakan formalitas administratif, melainkan juga pencerminan dari semangat kolektif untuk memajukan layanan publik demi kesejahteraan bersama.” pungkasnya. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.