Danramil 0816/11 Tarik Beserta Anggota Berikan Kejutan Pada HUT Polri di Polsek Tarik

oleh -48 Dilihat
Foto : Danramil 0816/11 Tarik Lettu Chb Ngatijo bersama anggota, Rabu, (5/7)

Sidoarjosatu.com – Danramil 0816/11 Tarik Lettu Chb Ngatijo bersama anggota memberi kejutan Polsek Tarik pada HUT Polri ke 77 dengan mendatangi Mapolsek sambil membawa Tumpeng, Selasa 4 Juli 2023.

Perayaan HUT Polri yang diperingati setiap 1 Juli setiap tahunnya tersebut, dihadiri juga oleh Camat Tarik, para Purnawirawan Polri dan tokoh masyarakat.

Danramil 0816/11 Tarik Lettu Chb Ngatijo dalam sambutannya mengatakan, apa yang dilakukan anggotanya merupakan bentuk dukungan moral dalam menjalankan tugas, ini sebagai bukti nyata jika di di wilayah Kecamatan Tarik, TNI dan Polri selalu kompak dan Solid.

“Selalu bersama-sama dalam menjalankan tugas menjaga keamanan wilayah yang menjadi tanggung jawab agar wilayah selalu aman dan kondusif,”ungkapnya.

Dikatakannya, dalam momen keceriaan kebersamaan bersama Forpimka pada HUT Bhayangkara, merupakan sebagai bentuk kebersamaan, keakraban  instansi yang berada di wilayah Kecamatan Tarik.

“Kami dari Instansi TNI khususnya Koramil 0816/11 Tarik, berharap di usia ke – 77 tahun Polri selalu menjadi pengayom, pelindung, dan pelayan bagi masyarakat,” pungkasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.