Danramil 0816/15 Sukodono Hadiri Sarasehan Karang Taruna

oleh -478 Dilihat

 

SIDOARJOterkini – Danramil 0816/15 Sukodono Kapten Inf Kabul Tarmanto bersinergi dengan Kapolsek dan Camat Sukodono bersama Bupati Sidoarjo melaksanakan kegiatan Sarasehan Karang Taruna Desa Se – kecamatan Sukodono dengan tema “Optimalisasi Pemuda Dalam waktu Peningkatan Potensi Lokal Desa di Kecamatan Sukodono” bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Sukodono, Selasa malam 20 Juni 2023.

Danramil 0816/15 Sukodono Kapten Inf Kabul Tarmanto dalam sambutannya mengatakan,Karang taruna merupakan pemuda generasi penerus Bangsa, harus dapat berkontribusi demi kemajuan bangsa dan harus dapat menjalin sinergi dengan semua elemen.

“Selain itu keberadaan TNI POLRI di wilayah sebagai pembina semua organisasi kemasyarakatan yang ada, akan selalu berkoordinasi dengan Forkopimka dalam membangun sumber daya manusia yang berakal positif, berwawasan kebangsaan, cinta tanah air”, ucap Danramil.

“Karang Taruna untuk menjadi pelopor dalam membangun Keamanan dan Ketertiban di Desanya”, tutupnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Sidoarjo yang di wakili Ketua Karang taruna Sidoarjo., Camat Sukodono beserta Staf, Danramil 0816/15 Sukodono, Kapolsek Sukodono, Ketua karang taruna Sukodono, Kepala Desa se kecamatan Sukodono, anggota karang taruna perwakilan dari desa se kecamatan Sukodono.(cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.