Danramil 0816/15 Sukodono Kunjungi Pos Pantau Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024

oleh -64 Dilihat

 

SIDOARJOterkini – Komandan Koramil 0816/15 Sukodono Kapten Inf Kabul Tarmanto melaksanakan Kunjungan di Pos Pantau Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di Rest Area 753 B Tol Surabaya – Sidoarjo Kecamatan Sukodono,Senin 25 Desember 2023.

Kedatangan Danramil disambut oleh petugas jaga pos pantau terpadu yang terdiri dari personil gabungan. Kegiatan awal berupa pemantauan situasi arus mudik dan aktifitas masyarakat yang melakukan hilir mudik maupun berlibur yang melintas disekitar Pos Pengamanan dan dilanjutkan pengecekan anggota jaga pos pantau pengamanan Natal dan Tahun Baru.

Disampaikan Danramil, kedatangannya ke pos pengamanan yang ada di wilayah untuk memastikan keamanan saat masyarakat menyambut Natal dan Tahun Baru 2024.

Dalam kesempatan tersebut Kapten Inf Kabul Tarmanto, memberikan motivasi kepada anggota yang jaga agar menjaga kekompakan, tetap semangat dalam menjalankan tugas, jika ada sesuatu kejadian kedepankan koordinasi yang baik,

“Jaga kesehatan, jaga keselamatan yang terpenting anggota jaga harus peka dan waspada terhadap situasi sekitar menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, tetap semangat dan selamat tugas,”ucap Danramil.(cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.