Diduga Mabuk, Pemotor Tabrak Pemotor lain Hingga Tewas di Jalan Sarirogo Sidoarjo

oleh -170 Dilihat
Foto : kecelakaan lalu lintas

 

Sidoarjosatu.com – Naas dialami Junaidi (46) warga Karangan, Surabaya, pengendara motor yang meninggal dunia setelah ditabrak pemotor yang diduga sedang dalam kondisi mabuk di jalan Sarirogo Minggu, (25/6/2023).

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo Iptu Ony Purnomo mengatakan, kecelakaan yang terjadi sekira pukul 04.30 WIB tersebut bermula saat, Korban melaju menggunakan motor Fino dengan nopol L 4947 AC dan berada di depan motor Scoopy dengan nopol L 3964 XD.yang dikendarai Eko Setiono (35) warga Gemol.Surabaya.

“Saat di lokasi Korban hendak belok ke kanan,”ungkapnya.

Nah saat berbelok itulah, dari arah belakang motor korban ditabrak oleh motor yang dikendarai Eko Setiono, hingga terpelanting dan menyebabkan korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Penabrak mengalami luka ringan dan dibawa ke rumah sakit Rahman Rohim, sedangkan jasad korban dievakuasi ke RSUD Sidoarjo,”ungkapnya.

Dijelaskan Ony, pihaknya masih menunggu hasil laboratorium apakah pemotor yang menabrak korban tersebut dalam kondisi mabuk.

“Kita masih tunggu hasil untuk pembuktiannya sembari yang bersangkutan diobati,” tuturnya.

Sementara itu, Dimas Apriyanto, salah satu penjaga warkop di dekat lokasi, mengungkapkan saat dievakuasi pelaku mengakui jika dirinya mengendarai kendaraan dalam kondisi mabuk.

“Mabuk pas dievakuasi ngaku dan memang tercium bau alkohol dari mulutnya,” katanya.(cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.