Wabup H. Subandi: Wisuda Sebagai Manifestasi Pengakuan Publik Terhadap Proses

oleh -283 Dilihat
Foto : Wakil Bupati Sidoarjo, H. Subandi saat menghadiri Wisuda ke 8  SMP dan wisuda ke 5 SMA Islam Al Amin dan Pondok Pesantren Bahrul Hidayah, Sabtu (24/6) di Fave Hotel Sidoarjo.

Sidoarjosatu.com – Wisuda ini merupakan akhir dari pendidikan, dan menjadi awal untuk jenjang pendidikan selanjutnya. Tantangan selanjutnya, bagaimana ilmu yang didapat di bangku pendidikan bisa diimplementasikan dengan baik. Hal itu disampaikan Wakil Bupati Sidoarjo, H. Subandi, S.H., dalam sambutannya menghadiri Wisuda ke 8  SMP dan wisuda ke 5 SMA Islam Al Amin dan Pondok Pesantren Bahrul Hidayah, Sabtu (24/6) di Fave Hotel Sidoarjo.

Wabup H. Subandi mengapresiasi digelarnya wisuda semacam ini. Menurutnya wisuda ini menjadi manifestasi pengakuan publik terhadap perjuangan anak – anak didik dalam menimba ilmu.

“Dilingkungan masyarakat ibaratnya anak – anakku ini adalah tunas yang selalu menjadi harapan penerus bangsa. Sebagai tunas bangsa, ide – ide brilian dan inovasi dari kalian semua  sangat diharapkan dalam membangun bangsa, ” jelasnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada para wali murid, yang telah memberikan pendidikan terbaik untuk putra – putrinya. Para guru yang tak kenal lelah mendidik dan membimbing siswanya hingga menuntaskan pendidikannya.

“Semoga anak – anakku yang di jenjang SMP bisa di terima di SMA/ SMK unggulan, yang dari jenjang SMA bisa melanjutkan pendidikannya di universitas,” sambungnya.

Selain itu, ia juga berpesan untuk selalu menjaga nama baik almamater Sekolah Islam Al Amin dan Ponpes Bahrul Hidayah. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.