Diserempet Truk Boks di Jalan Raya Singkalan Balongbendo, Seorang Pelajar Luka Serius

oleh -400 Dilihat

 

Foto : Polisi menunjukkan lokasi kecelakaan

SIDOARJO1 – Kecelakaan melibatkan sepeda motor dengan truk boks terjadi di Jalan Raya Singkalan Kecamatan Balongbendo, akibatnya 1 Korban mengalami luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit, Jumat 10 Februari 2023.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kecelakaan bermula saat Pelajar EIZ (16) Asal Ciro Balongbendo yang mengendarai Honda Vario No. Pol W- 4175 – NAO berjalan dari arah Surabaya menuju Mojokerto, saat di depan Bebek sagu Ciro terserempet bagian kanan Truck boks Mitsubishi No.pol B – 9516 – SCG yang disopiri Isa Anshori (33) asal Sumobito Jombang saat menyalip hingga keluar Marka jalan dari arah Mojokerto menuju Surabaya, pemotor pun terjatuh.

“Korban mengalami patah tangan dan sudah dievakuasi ke rumah sakit Citra Medika Tarik,”ungkap Aiptu Imam Ghozali Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kedua kendaraan yang terlibat telah diamankan untuk dijadikan barang bukti.

“Perkara Laka ini dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.