DPC PKB Sidoarjo Santuni Anak Yatim Piatu Pada Peringatan Harlah PKB ke-25

oleh -85 Dilihat
Foto : PKB Sidoarjo Santuni Anak Yatim Piatu

Sidoarjosatu.com – DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sidoarjo memperingati Harlah ke-25 PKB dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu di halaman Kantor DPC PKB Sidoarjo Jalan Airlangga Sidoarjo, Sabtu (29/7/2023).

Dalam sambutannya Ketua DPC PKB H Subandi mengajak seluruh pengurus dan simpatisan bekerja keras untuk kemaslahatan umat dengan memberikan kontribusi lebih kepada warga sekitarnya.

“Di usianya yang ke-25 PKB, menjadikan momen untuk meningkatkan kepedulian dengan memberikan manfaat yang nyata kepada masyarakat,”ungkapnya.

Dijelaskan H Subandi, peringatan HUT PKB digelar serentak di seluruh Nusantara sesuai instruksi DPP, dengan harapan PKB akan lebih solid dalam menghadapi kontestasi pada Pemilu 2024.

“Di Sidoarjo, dengan semakin solidnya partai ini diharapkan target 20 kursi di DPRD Sidoarjo akan terlampaui,”tegasnya.

Untuk hal tersebut lanjut Subandi, semua Calon Legislatif harus bekerja keras dan selalu bekerjasama dalam meraup suara. Dirinya sangat optimis dengan keberadaan PKB saat ini menjadi lebih besar dan berhasil menambah kursi legislatif dan mengantarkan Ketua Umum Muhaimin Iskandar sebagai Presiden 2024.

“Target yang dibebankan bukan sebuah kemustahilan namun dengan semakin kompak dan solidnya kita bergerak pasti target tersebut akan bisa terpenuhi,”ujarnya.

Tampak hadir, Dewan Syuro PKB Sidoarjo H Ato’illah, Ketua PC NU Sidoarjo KH Zainal Abidin, Ketua DapRD H Usman, Sekretaris H Abdillah Nasik, Ketua Muslimat NU Hj Ainun Jariyah, Ketua Ansor Sidoarjo H Rizza, seluruh anggota Fraksi PKB. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.