Dua Motor Tabrakan di Jalan Jabaran Balongbendo, Pengendara Gegar Otak

oleh -243 Dilihat
Foto : Kedua korban saat di UGD RS Anwar Medika Balongbendo

Sidoarjosatu.com – Tabrakan dua sepeda motor terjadi di jalan Jabaran Balongbendo, Kedua pengendara mengalami luka serius dan harus dilarika. Ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan, Senin, (14/8/2023) malam.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan tersebut bermula saat sepeda motor Honda Beat No.Pol W-5645-YA yang dikendarai Sulaiman (51) warga Dusun Kapas Melati Desa Jabaran, Balongbendo melaju dari arah Surabaya menuju Mojokerto,.

Nah saat di pertigaan Watesari tertabrak dari belakang motor Honda GL Max No.pol L-7507- LI yang berjalan searah dan dikendarai M Firman (24) asal Desa Watesari Balongbendo.

“Diduga pengendara Honda GL kurang berkonsentrasi saat berkendara hingga menabrak motor yang ada di depannya,”ungkap Bripka Iful Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Dijelaskannya, kondisi kedua pengendara mengalami luka serius, korban Sulaiman mengalami luka bagian kepala (gegar otak) dan korban Firman alami lebam dan nyeri bagian dadanya.

“Kedua korban sudah dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan perawatan,”ucapnya.

Di lokasi Polisi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Sementara kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan untuk dijadikan barang bukti.

“Perkara Laka dilimpahkan ke Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tandasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.