Dua Motor Tabrakan di Jalan Kemangsen Balongbendo, 4 Orang Luka Parah

oleh -206 Dilihat

 

SIDOARJO1 – Dua Sepeda motor mengalami kecelakaan hebat di Jalan Kemangsen Balongbendo, 4 Orang mengalami luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit, Kamis 09 Februari 2023.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan bermula saat Sepeda motor Honda Nopol : AG 4106 YBF yang dikendarai Deris Vanda (25) warga Sawo Ponorogo yang berboncengan dengan Sandi Dwi (25) asal Kamal Bangkalan, melaju dari arah Mojokerto menuju Surabaya. Saat di daerah Sirapan putar balik.

Nah, saat putar balik itulah tertabrak sebuah sepeda motor Yamaha Vixion Nopol : AG 2584 BG yang dikendarai Jumali (46) berboncengan dengan Jainal yang keduanya warga Tarokan Kediri dari arah sama (Mojokerto -Surabaya) hingga kedua motor terjatuh.

“Kedua pengendara dan penumpangya mengalami luka serius, kebanyakan dari korban mengalami patah kaki dan tangan serta luka bagian kepalanya, dan telah dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk menjalani perawatan,”ungkap Aipda Slamet Widodo Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Dijelaskannya, pihaknya melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP, Kedua kendaraan yang terlibat diamankan untuk dijadikan barang bukti.

“Perkara Laka dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.