Dua Pencuri Berhasil Gondol Motor di Sawohan Buduran, Aksi Pelaku Terekam CCTV

oleh -195 Dilihat
Foto : pelaku saat membawa kabur Honda Scoopy milik korban

Sidoarjosatu.com – Maling motor beraksi di siang bolong berhasil menggondol 1 unit Honda Scoopy yang diparkir korban di teras rumahnya di kawasan Desa Sawohan Kecamatan Buduran.

Dany Kusuma anak korban saat dikonfirmasi Minggu (1/10) menyebutkan, pencurian yang.terjadi Kamis sore (28/9). Ketika itu ayahnya sepulang dari shalat Ashar di masjid melihat sepeda motor yang diparkir nya di teras rumah tidak ada di tempat.

“Sekitar pukul 15.30 WIB, padahal saat berangkat ke masjid sepeda motor itu masih ada di teras,”ungkapnya.

Mengetahui motornya raib, dirinyapun meminta tolong warga untuk mengecek CCTV di sekitar rumahnya yang mengarah ke jalan.

“Dari rekaman CCTV itulah terlihat dua orang pelaku yang satu membawa motor Scoopy saya, dan satu pelaku lainnya membawa Honda Beat hitam berjalan beriringan,”ujarnya.

Dijelaskannya, kedua pencuri beraksi pukul 15.00 WIB. Kedua pelaku berpawakan kurus. Salah satu menggunakan jaket berwarna kuning, berhelm dan bermasker. Dan yang mengambil motor menggunakan jaket berwarna hitam, berhelm dan bermasker.

“Aksi pelaku sangat cepat, sekitar 3 menitan motornya berhasil dibawa kabur, dan terlihat tidak ada rasa takut meskipun di sekitar banyak orang lalu lalang,”tandasnya.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.