Tabrak Trotoar, Pemotor Tewas di Jalan Kletek Taman

oleh -334 Dilihat

 

Sidoarjosatu.com – Naas dialami AFF (17) pengendara motor asal Sukomanunggal Surabaya, yang meninggal dunia setelah Honda Beat Nopol L-3886-DAL yang dikendarainya menabrak trotoar di Jalan Raya Kletek Taman, Minggu 1 Oktober 2023.

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo Iptu Ony Purnomo menjelaskan, korban tidak bisa mengendalikan motornya saat melewati jalan menikung ke Kanan di depan PT Indoplastika Kletek saat melaju dari arah Barat ke Timur dan akhirnya menabrak trotoar. Korbanpun terbanting ke aspal.

“Kejadian Laka Tunggal, korban kurang konsentrasi saat melewati tikungan dan akhirnya menabrak trotoar, dan tubuh korban terbanting di aspal hingga meninggal dunia di lokasi kejadian,”ungkap Ony.

Dijelaskannya, pihaknya melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Korban meninggal dunia sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi.

“Korban meninggal dunia telah dievakuasi ke rumah sakit, sementara kendaraan korban juga kita amankan untuk dijadikan barang bukti,”tegasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.