Dua sepeda Motor Tabrakan di Jalan Ketimang Wonoayu, 3 Orang Luka Serius

oleh -4 Dilihat

 

SIDOARJO1 – Dua sepeda motor terlibat kecelakaan di jalan raya Ketimang Wonoayu. Akibatnya 3 orang mengalami luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit, Sabtu 18 Februari 2023.

Informasi yang dihimpun menyebutkan kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda Scoopy Nopol W 5783 NBO yang dikendarai Nezar (26) berboncengan dengan Maria Ulfa (25) warga Barengkrajan Krian, melaju dari arah Barat ke Timur, saat di depan PT Sierad Wonoayu hendak mendahului sebuah truk.

Nah saat itu, dari arah berlawanan tengah melaju sepeda motor Honda Beat Nopol W 4359 NO yang dikendarai Imam Syafi’i (52) warga Ketimang Wonoayu dengan berboncengan dua. Saat berpapasan itulah terjadilah tabrakan.

“Tiga orang mengalami luka serius yakni Nezar, Maria Ulfa dan Imam Syafi’i, ketiga korban dievakuasi ke rumah sakit Yapalis Krian untuk mendapatkan pertolongan,”ungkap Iptu Ony Purnomo Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP, kendaraan yang terlibat diamankan untuk dijadikan barang bukti.(cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.