Dua Truk Terlibat Tabrakan di Perempatan Bakalan Balongbendo, 1 Sopir Tewas

oleh -47 Dilihat

 

Sidoarjosatu.com – Dua Unit Truk bertabrakan di traffic light perempatan Bakalan. Kerasnya tabrakan tersebut membuat satu pengemudi truk meninggal dunia dari kejadian ini, Selasa, (10/10/2023).

Kecelakaan yang terjadi sekira pukul 23.30 WIB tersebut bermula ketika truk gandeng No.pol AG-8418-UL yang disopiri Agus Kristianto ( 37) warga Sukorejo Blitar, melaju dari arah Mojokerto menuju Surabaya. Saat di perempatan Bakalan tiba-tiba Traffic light menyala merah. Dengan mendadak truk gandeng tersebut berhenti.

Nah, dari arah belakang tengah meluncur truk Trailer No.pol B-9659-UAM yang dikemudikan Fadil Gideon (29) asal Perak Jombang tak bisa menguasai kendali dan menabrak bagian belakang truk gandeng.

“Kondisi truk trailer ringsek di bagian depan dan pengemudi terhimpit bodi truk,”ungkap Bripka Sugeng Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Dengan dibantu warga, proses evakuasi sopir berlangsung lama, dan mengakibatkan lalu lintas macet. Setelah berhasil dievakuasi Sopir truk trailer langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Sopir truk trailer mengalami luka di bagian dadanya, dan dinyatakan dokter meninggal dunia saat menjalani pertolongan di UGD Rumah sakit,”ucapnya.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kedua kendaraan yang terlibat sementara diamankan untuk dijadikan barang bukti.

“Perkara Laka dilimpahkan ke ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.