,

Gandeng Ibu-Ibu PKK dan Posyandu, DPC PPP Optimis Raih 4 Kursi Legislatif 

oleh -1285 Dilihat
Foto : Ketua DPC PPP saat menyerahkan berkas Bacaleg di Kantor KPU Sidoarjo, Minggu, (14/5/2023).

SIDOARJOSATU.COM – DPC PPP Kabupaten Sidoarjo hari ini mendaftarkan 50 bakal calon legislatif ke kantor KPU Sidoarjo jalan Cemengkalang Sidoarjo. Pada pemilu legislatif tahun 2024, DPC PPP menargetkan sebanyak 4 kursi legislatif.

Hal itu disampaikan ketua DPC PPP Sidoarjo, Ummi Khadah usai menyerahkan 50 berkas Bacaleg. Menurutnya, target sebanyak 4 kursi di DPRD Sidoarjo sangatlah mungkin terjadi, mengingat saat ini partai berlambang Ka’bah tersebut diikuti dari berbagai kalangan.

“Alhamdulillah kami mendapat sambutan positif dari kalangan perempuan dan millenial,” ujar Ummi Khadah, Minggu, (14/5/2023).

Selain kalangan millenial, PPP juga mendapat sambutan hangat dari kalangan ibu-ibu PKK dan posyandu. Berbagai macam latarbelakang tersebut menjadi tekad bagi PPP untuk memperoleh 4 kursi legislatif.

Selain itu, Bacaleg dari Partai berlambang ka’bah tersebut juga diikuti sebagian kalangan pengusaha, mantan kades, mantan polisi berpangkat AKBP, dan pembina UMKM.

“Mudah-mudahan dengan keberadaan millenial, Ibu-ibu PKK dan posyandu turut membesarkan PPP di Sidoarjo,” harapnya. (Had)

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.