,

Daftar Ke KPU, Partai Hanura Target 6 Kursi Legislatif

oleh -73 Dilihat
Foto : DPC Partai Hanura Usai Pendaftaran Bacaleg di Kantor KPU, Minggu, (14/5/2023).

SIDOARJOSATU.COM – Partai Hanura Sidoarjo resmi mendaftarkan 50 Bacalegnya di Kantor KPU Sidoarjo Jalan Cemengkalang Sidoarjo. Pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang, Partai Hanura Sidoarjo Targetkan 6 kursi legislatif.

Ketua DPC Partai Hanura Sidoarjo, H Abdulah mengatakan keberadaan Partai Hanura Sidoarjo tidak hanya berasal dari kalangan millenial, melainkan pengusaha, kontraktor, dan seniman. Menurutnya, bukan hal yang mustahil jika nantinya partai Hanura mampu merebut 6 kursi di legislatif.

“target kami 6 Kursi legislatif,”ungkap H. Abdullah. Minggu (14/5/2023).

Dikatakan Abdulah, pihaknya sangat optimis bahwa target yang dicanangkan tersebut bisa diwujudkan. Berbagai persiapan sudah dilakukannya bersama para Bacaleg di Dapil masing-masing.

“Banyak dari bacaleg kalangan milenial yang terjun ke masyarakat untuk melakukan pendekatan yang baik. Kami berharap apa yang sudah ditargetkan sebelumnya bisa tercapai,”tegasnya.

Sementara, Ketua KPUD Sidoarjo M Iskak mengatakan hingga saat ini pihaknya masih menunggu partai lain dalam melakukan pendaftaran. KPU juga akan melakukan pemeriksaan kelengkapan administrasi dari Bacaleg yang didaftarkan hari ini.

“Hari ini terakhir pendaftaran. Dan kami meminta kepada partai untuk segera melengkapi kekurangan berkasnya hingga pukul 23.59 WIB nanti,” jelas Iskak. (Had)

No More Posts Available.

No more pages to load.