GOW Sidoarjo dan Pengurus Berbagi Kasih dengan Anak Yatim

oleh -531 Dilihat

 

SIDOARJO – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sidoarjo mengisi momen bulan penuh berkah ini dengan berbagi kasih dan kebahagiaan dengan anak yatim. Rombongan GOW Kabupaten Sidoarjo, yang dikomandoi Ketua GOW Sidoarjo dr. Sriatun Subandi, mengunjungi 2 panti asuhan anak yatim, Senin (10/4), menjelang buka puasa.

Kunjungan pertama di Panti Asuhan Al Kahfi yang berlokasi di Desa kemiri, Kecamatan Sidoarjo. Kunjungan kedua di Panti Asuhan Babuur Rahman di Desa Wadung Asih , Kecamatan Buduran. Berbagi kasih GOW ini berupa bingkisan untuk anak yatim dan bantuan operasional untuk Yayasan yang menaungi anak yatim, yang dikumpulkan secara swadaya.

“Kunjungan ke anak yatim ini perdana bagi GOW Sidoarjo pasca pandemi. Kami yang tergabung di GOW, tidak semua berkeyakinan muslim ada juga non muslim, tapi kami berkumpul untuk berbagi kebahagiaan,” Jelasnya.

Dia juga memotivasi anak – anak yatim untuk terus semangat dan rajin belajar. Denga rajin belajar prestasinya bisa baik, kelak untuk melanjutkan Pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi bisa mendapatkan beasiswa.

Adik – adik yang tinggal di panti jangan berkecil hati, tetap semangat sekolah Rajin belajar meraih cita – cita. Jangan lupa untuk terus berdoa, Insyaallah Allah SWT akan mengabulkan,” ungkapnya.

Pada kunjungan pertama Rombongan diterima oleh sekretaris Yayasan Panti Asuhan Anak Yatim dan Dhuafa, dan TPQ, Wahyudi. Rombongan GOW disambut dengan senyum kebahagiaan dari anak – anak yatim.

“Saya sangat berterima kasih atas kepedulian dan kunjungan ibu – ibu GOW di panti Asuhan Al Kahfi. Tali asih dari ibu – ibu GOW ini membawa kebahagiaan bagi kami. Sebaliknya kami doakan akan membawa keberkahan dan rejeki yang melimpah bagi ibu- ibu GOW, “ ungkapnya.

Pada kunjungan kedua, di Panti Asuhan Babuur Rahman juga mendapat sambutan hangat dan penuh kasih. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.