HPSB Komitmen Dukung BHS-Taufiqulbar di Pilkada Sidoarjo

oleh -681 Dilihat

NOMOR SATU: Rahmat Muhajirin (tiga dari kiri) bersama anggota HPSB.

 

SIDOARJOSATU- Dukungan kembali mengalir ke pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo Bambang Haryo Soekartono (BHS)-M Taufiqulbar. Kali ini Himpunan Pergerakan Sidoarjo Baru (HPSB) menyatakannya dukungannya terhadap paslon nomor urut satu tersebut.

Dukungan itu disampaikan dalam kegiatan ngopi bareng di kuliner Jenggolo belakang SMKN 1 Sidoarjo, Kamis (19/11) malam. Hadir juga dalam kegiatan itu anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra Rahmat Muhajirin.

Ketua HPSB Sidoarjo Gus Hamdi mengungkapkan, dibentuknya HPSB karena ada keinginan perubahan di Sidoarjo. Harapannya agar Kota Delta menjadi lebih baik dan maju lagi. “HPSB total mendukung BHS-Taufiqulbar,” katanya.

Menurutnya, anggota HPSB mulai dari tingkat RT/RW di 18 kecamatan se-Sidoarjo menginginkan BHS-Taufiqulbar menjadi pemimpin Sidoarjo. “Keduanya layak menjadi bupati dan wakil bupati Sidoarjo,” tegasnya.

Dia mengaku, warga dan masyarakat di 18 kecamatan se- Sidoarjo baik dari kalangan bawah, menengah, atas serta para ulama dan tokoh masyarakat semuanya menginginkan perubahan. “Jawabannya ya mereka mendukung BHS-Taufiqulbar,” terangnya.

Sementara itu, Rahmat Muhajirin mengapresiasi terbentuknya organisasi HPSB. Dia berharap dukungan HPSB bisa ikut memenangkan paslon BHS-Taufiqulbar di Pilkada Sidoarjo 2020. “Kita komitmen dan bersama-sama memenangkan BHS-Taufiqulbar untuk jadi bupati dan wakil bupati Sidoarjo,” ucap anggota Komisi III DPR RI itu. (SS-3/er)

No More Posts Available.

No more pages to load.