Rahmat Muhajirin : Kita Harus Berjuang Menangkan BHS-Taufiqulbar

oleh -478 Dilihat

ALL OUT: Rahmat Muhajirin saat konsolidasi dengan kader Gerindra Gedangan.

 

SIDOARJOSATU- Konsolidasi terus dilakukan Rahmat Muhajirin untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo Bambang Haryo Soekartono (BHS)-M Taufiqulbar. Kemarin (22/11), anggota Komisi III dari Fraksi Gerindra tersebut bertemu dengan sejumlah pengurus dan kader Gerindra di Gedangan.

Rahmat Muhajirin mengatakan, dirinya mengajak semua kader Gerindra untuk memenangkan BHS-Taufiqulbar. Hal tersebut merupakan perintah langsung dari DPP Gerindra dan Ketua Umumnya Prabowo Subianto. “Kita harus berjuang untuk kemenangan BHS-Taufiqulbar,” ucapnya.

Karena itu pada pencoblosan Pilkada Sidoarjo 9 Desember nanti, para kader Gerindra harus all out. Para kader di tingkat DPC hingga ranting harus bisa mengajak kolega dan keluarga untuk mencoblos paslon nomor urut satu itu.

Menurut politisi asal Candi itu, Sidoarjo harus ada perubahan. Masyarakatnya harus sejahtera. Infrastrukturnya juga harus memadai. Sehingga Kota Delta akan lebih baik dibandingkan sekarang. “Perubahan itu bisa dicapai jika nantinya BHS-Taufiqulbar bisa memenangkan pilkada nanti,” jelasnya.

Karena itu dirinya akan terus melakukan sosialisasi untuk meyakinkan masyarakat jika BHS-Taufiqulbar mampu untuk mewujudkan perubahan yang lebih baik. “Kader Gerindra harus bergerak bersama kompak untuk meraih kemenangan di Pilkada Sidoarjo 2020. Ini momen yang pas untuk kita menang,” tegasnya.

Selain melakukan konsolidasi di Gedangan, suami dari anggota DPRD Sidoarjo Mimik Idayana ini juga melakukan konsolidasi dengan kader Gerindra dari Sukodono, Taman dan Prambon. (SS-3/er)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.