Proyek Betonisasi Ruas Tarik-Miliriprowo Capai 42 Persen

oleh -1261 Dilihat

 

Sidoarjosatu.com – Usai disidak Komisi C DPRD Sidoarjo, proyek betonisasi Tarik-Mliriprowo kembali disidak oleh Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor, Senin (28/8).

“Kita terus pantau proyek betonisasi di sembilan ruas di Sidoarjo, bahkan saya juga ikut terjun sidak seperti ini untuk segera merampungkan proyek betonisasi yang semua kita targetkan Desember 2023 selesai agar bisa dinikmati oleh masyarakat,” jelas Bupati Muhdlor.

Dikatakannya, proyek ini sangat penting bagi masyarakat setempat, serta nantinya akan berkontribusi pada perkembangan ekonomi dan sosial di Kecamatan Tarik khususnya.

“Proyek yang menghubungkan empat desa yakni Desa Tarik, Desa Singogalih, Desa Kedungbocok dan Desa Mliriprowo Kecamatan Tarik ini nantinya akan dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan sosial di Kecamatan Tarik khususnya, dan Sidoarjo pada umumnya,” jelas Muhdlor.

Ia juga menambahkan, proyek betonisasi dengan panjang 5,6 kilometer ini telah mencapai realisasi sebesar 42 persen.

Progres proyek Tarik-Mliriprowo ini sudah selesai pekerjaan pasangan batu sepanjang 1.995 meter, perkerasan jalan beton (rigid) dan lean concrete (LC) sepanjang 2.890 meter. Selain itu, selesai pula pemasangan saluran drainase (U-Ditch) sebelah kanan sebanyak 445 pieces, dan U-Ditch kiri sebanyak 492 pieces. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.