Jadi Korban Tabrak Lari, Pemotor Alami Luka Serius di Jalan Kemangsen Balongbendo

oleh -242 Dilihat

 

Foto: Polisi sedang melakukan olah TKP

SIDOARJOterkini – Naas dialami Yuyun Sri Sunarti (45), seorang pemotor mengalami patah kaki setelah diserempet sepeda motor di Jalan Kemangsen Kecamatan Balongbendo, Kamis 13 April 2023. Ironisnya usai menabrak, pengendara motor yang tidak diketahui jenis dan Nopolnya langsung melarikan diri.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, korban adalah warga Dsn Kepuhsari Rt.02/03 Desa Gagang kepuhsari Kecamatan Balongbendo yang saat itu mengendarai Honda scoopy No.pol W-5186-NCL dari arah Krian, tiba-tiba diserempet sepeda motor yang melaju dari arah Selatan ke Barat hingga terjatuh.

“Usai menyerempet korban, pemotor langsung melarikan diri dan membiarkan korban yang terjatuh,”ungkap Bripka Sugeng Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Dijelaskannya, korban mengalami luka di bagian kaki kanannya (patah tulang) dan langsung dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan pertolongan.

“Saat ini kendaraan yang terlibat telah diamankan untuk dijadikan barang bukti,”ujarnya.

Sementara itu polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.

“Perkara tabrak lari ini, selanjutnya dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya.(cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.